LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kodim 1508/Tobelo Gelar Doa Bersama, Sambut HUT Ke -23 Kodam XVI/Pattimura

Jumat, 13 Mei 2022 | 5:47 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 35
Doa bersama Kodim Tobelo (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Keluarga Besar Kodim 1508/Tobelo melaksanakan Doa bersama, dalam rangka menyambut HUT ke- 23 Kodam XVI/Pattimura. Bertempat di masjid An’nur Kodim 1508/Tbl jalan Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Jumat (13/05/2022).

Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Rusmin Nuryadin dalam sambutannya mengatakan, bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan doa bersama ini selain untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke- 23 Kodam XVI/Pattimura, juga sebagai wujud syukur kepada Tuhan yang telah memberikan keselamatan, kesehatan serta kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas.

Lanjut dikatakannya, berharap doa bersama ini, dijadikan momentum untuk introspeksi diri atas apa yang telah dilakukan sebagai prajurit maupun PNS serta keluarga besar Kodim 1508/Tobelo dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

”Kedepan kita harus berkomitmen dalam diri masing masing, untuk selalu berbuat yang terbaik, baik bagi keluarga, satuan dan Negara tercinta ini dengan menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun sehingga kedepannya TNI semakin solid, profesional dan semakin dicintai rakyatnya,” terang Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Rusmin Nuryadin.

Ikut serta dalam kegiatan Doa Bersama, Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Rusmin Nuryadin, para perwira staf Kodim 1508/Tobelo, Dan Unit Intel Kodim 1508/Tbl Letda Inf Suharno, Dan Sub Den Pom XVI-I/Tobelo Letda Cpm Habibie Phonan, personil Ba/Ta Kodim 1508/Tbl, personil Sub Den Pom XVI-I/Tobelo dan Masyarakat sekitar. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer