LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kodim 1505 Tidore Resmi Gelar TMMD Ke 108. Di Mulai Dengan Peletakan Batu Pertama Pembuatan Pagar Gereja Masehi Injili

Jumat, 3 Juli 2020 | 6:21 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 447

HALTIM,Liputan-Malut.com- Kodim 1505/Tidore resmi melaksanakan kegiatan TMMD ke 108 tahun 2020. Kegiatan itu bertempat di Desa Bebsili Kecamatan Maba Tengah Kabupaten Halmahera Timur.

Kegiatan TMMD di tandai dengan
Peletakan batu pertama oleh Ibu. Rahmasari Ambar salah satu PNS kantor Camat Maba Tengah yang tinggal di Desa Bebsili di dampingi Willem Gebe yang bekerja di Staf Desa Bebsili biasa juga sebagai pemimpin Ibadah di Gereja Masehi Injili dan Danpos TMMD 108 Kodim 1505/Tidore Sertu Kristian H. Lingga.

Ada yang “Luar Biasa” di peletakan batu pertama di Gereja Masehi Injili. Sebab, Warga Desa Bebsili yang sengaja berikan kesempatan peletakan batu pertama di Gereja Masehi Injili Kepada Ibu. Rahmasari Ambar yang Salah satu Warga yang beragama Muslim/Islam di Desa Bebsili Kecamatan Maba Tengah Kabupaten Halmahera Timur.

Hal ini sengaja di Lakukan sebagai tanda kerukanan umat beragama di Ds. Bebsili Kecamatan Maba Tengah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) ini sangat erat.

Masyarakat Desa Bebsili Kecamatan Maba Tengah Kabupaten Halmahera Timur juga menyampaikan banyak banyak berterimakasih dengan adanya kegiatan TMMD KE 108 Kodim 1505/Tidore ini sangat membantu perkembangan Desa Bebsili Kususnya Pebangunan Pagar Gereja Masehi Injili.
Hal ini di sampaikan oleh Bpk. Willem Gebe yang bekerja di Staf Desa Bebsili biasa juga sebagai pemimpin Ibadah di Gereja Masehi Injili.

Dalam kegiatan TMMD ke 108 Kodim 1505/Tidore ini, Anggota Satgas TMMD juga Selalu menghimbau kepada Masyarakat agar selalu menggunakan Masker demi menghindari Bahayanya penyebaran Covid 19. (Red/SatgasTMMD108).

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer