LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Karya Bakti Koramil 1508-07/Wayabula Peduli Masjid Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah

Sabtu, 2 April 2022 | 5:55 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 84

MOROTAI, Liputan-Malut.com – Program Mutiara Pattimura dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H/2022, Danrami 1508-07/Wayabula Letda Inf Mustafa Patty bersama anggota Babinsa dan masyarakat, melaksanakan karya bakti pembersihan Masjid Al-Azis Desa Tiley Kecamatan Morotai Selatan Barat Kabupaten Pulau Morotai, Sabtu (2/04/2022).

Danrami 1508-07/Wayabula Letda Inf Mustafa Patty di kesempatan tersebut mengatakan, dengan menanamkan semangat gotong-royong, pelaksanaan karya bakti pembersihan masjid merupakan bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat.

Danramil juga mengatakan kegiatan bersih-bersih rumah ibadah Masjid ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, selain itu juga untuk memupuk semangat gotong royong, mempererat silaturahmi bersama masyarakat.

“Harapannya dalam kegiatan karya Bhakti ini bisa memberikan Manfaat bagi masyarakat sehingga pada pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadhan bisa berlangsung dengan Hikmat dan Khusyu,” ucapnya.

Salah satu Toko Agama Mafud Abdulla menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dari Koramil 1508-07/Wayabula dalam melakukan pembersihan masjid serta sangat mengapresiasi kedekatan TNI dengan masyarakat. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer