LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Plh. Wadanramil 1508-01/Tobelo Bersama Anggota Safari Jumat

Jumat, 18 Februari 2022 | 6:27 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 166
Safari Sholat jumat wadanramil Tobelo (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Pelaksana harian (Plh) Wadanramil 1508-01/Tobelo Kapten Inf Hadi Talaohu bersama anggota menggelar safari sholat Jumat. Kali ini Safari Shalat Jumat di Masjid Nur Muhammad Desa Gosoma Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Jumat (18/02/2022).

Pelda Abdul Kadir Assagaf yang mendapat kesempatan sebagai Imam Shalat Jumat sekaligus sebagai Khatib menyampaikan khotbah dengan tema “Oleh-oleh Isra dan Mi’Raj”.

”Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap Jumat dan ini sudah menjadi Program Kodam XVI/Pattimura, dengan melakukan safari ke masjid-masjid yang tujuan untuk lebih mengenal masyarakat yang ada di wilayah binaan Koramil 1508-01/Tobelo serta untuk menjalin hubungan silaturahmi yang harmonis dengan warga,” ujar Kapten Inf Hadi Talaohu.

Semoga dengan kehadiran TNI di tengah-tengah warga dalam melaksanakan ibadah sholat Jumat bersama akan meningkatkan hubungan dengan masyarakat serta menambah iman khususnya anggota Koramil 1508-01/Tobelo.

“Di kesempatan tersebut Plh. Wadanramil 1508-01/Tobelo juga mengingatkan kepada para jamaah masjid agar selalu waspada dan selalu menjaga kamtibmas dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Serta mengajak warga yang belum menerima vaksin dosis lengkap, baik dosis 1, dosis 2 maupun dosis 3 (booster) supaya jangan takut untuk di vaksin dan jangan terpengaruh dengan berita hoax tentang vaksin. Kami dari Kodim 1508/Tobelo dan keluarga sudah menerima vaksin dosis 3 (booster) serta anak-anak anggota yang umur 6 s.d 11 tahun juga sudah menerima vaksin,” katanya. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer