LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dandim 1508/Tobelo Turun Pantau Perkembangan Serbuan Teritorial Di Kao Barat

Kamis, 30 September 2021 | 1:55 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 64
Dandim pantau oerkembangan pekerjaan serbuan teritorial (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Untuk memberikan semangat dan motivasi, kepada anggota yang terlibat dalam kegiatan Serbuan Teritorial. Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra turun langsung memantau perkembangan pekerjaan yang menjadi sasaran di Kecamatan Kao Barat Kabupaten Halmahera Utara, Kamis (30/9/2021).

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra dalam keterangannya mengatakan, kunjungan dimaksud untuk mengecek seluruh kegiatan program pembangunan fisik seperti pembangunan MCK Desa Bailengit sudah mencapai 50 %, pembangunan MCK Desa Sidomulyo sudah mencapai 50 %, Pembangunan MCK Desa Makarti sudah mencapai 47 %, sementara pembangunan 3 titip bak air Desa Toliwang masing-masing sudah mencapai 50 %.

“Diharapkan semua anggota tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan,” ungkapnya.

Dandim juga mengatakan, sejauh ini semua berjalan dengan baik sesuai tahapan-tahapan yang telah ditentukan. Kami optimis semua program akan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan, tegasnya.

“Serbuan Teritorial bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membangun makin dekatnya kemanunggalan TNI dan Rakyat. Kao Barat dipilih sebagai sasaran serbuan teritorial pembuatan saluran air bersih karena di Kao Barat khususnya di sas serter air tanah/sumur kurang bagus airnya keruh dan bau. Diharapkan dengan adanya saluran air bersih masyarakat bisa meningkatkan hidup sehat,” ujarnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer