LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dandim 1508/Tobelo Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat Bintara Dan Tamtama

Jumat, 1 Oktober 2021 | 2:44 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 64
Acara korps raport kenaikan pangkat (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra, memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2021 anggota Kodim 1508/Tobelo. Bertempat di aula Kodim 1508/Tobelo Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Jumat (01/10/2021).

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra dalam arahannya mengatakan, kali ini sebanyak 25 personel dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.
Hendaknya kenaikan pangkat ini, disyukuri sebagai amanah dan rahmat karena kenaikkan pangkat ini tidak didapat secara otomatis, tetapi ada beberapa penilaian maupun tes yang harus diikuti.

“Ini sebagai bentuk penghormatan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada TNI, bangsa, dan negara,” ucapnya.

Dandim juga memberikan ucapan selamat kepada personil yang dinaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi periode 1 Oktober 2021, saya harapkan kinerja lebih bagus dan pola pikir lebih dewasa baik dalam berkeluarga, bermasyarakat maupun dalam kedinasan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada ibu ibu persit atas dukungannya sehingga suaminya dapat melaksanakan kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Rusmin Nuryadin serta Ibu, para Perwira Staf Kodim 1508/Tbl, Dan Unit Intel Kodim 1508/Tbl Letda Inf Suharno, Persit KCK cabang XXXI Kodim 1508/Tbl, personil Ba &Ta Kodim 1508/Tbl. (Willy Parton)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer