LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Berikan Motivasi, Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo Kerja Bakti pengecoran Jalan Bersama Warga

Senin, 21 Maret 2022 | 7:14 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 116

HALUT, Liputan-Malut.com – Mempererat silaturahmi dan kemanunggalan yang selama ini telah terjalin, Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo Sertu Jaconias Refwalu bersama warga melaksanakan karya bakti pengecoran jalan setapak di Desa Gura Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Senin (21/03/2022)

Babinsa Sertu Jaconias Refwalu dikesempatan tersebut mengatakan, Babinsa selalu hadir ditengah – tengah warga disetiap kegiatan apapun yang sifatnya positif, seperti gotong – royong bersama warga saat ini, selain untuk memotivasi, juga sebagai wahana Babinsa dalam berinteraksi dan berkomunikasi sosial bersama warga, dalam memantapkan kemanunggalan TNI – Rakyat.

“Kegiatan karya bhakti ini selain untuk pembinaan wilayah juga untuk membantu masyarakat sekitar dalam sarana dan prasarana transportasi jalan yang lebih baik untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Plh. Wadanramil 1508-01/Tobelo Kapten Inf Hadi Talaohu mengatakan, pelaksanaan karya bakti Babinsa bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud kedekatan dan peran aktif TNI.

“Sebagai Aparat teritorial yang bertugas untuk melaksanakan pembinaan wilayah, memiliki komitmen untuk selalu mendukung dan membantu percepatan pembangunan desa serta selalu menjalin komunikasi dan koordinasi dengan segenap komponen agar tercipta sinergi yang kuat dalam mewujudkan pembangunan di wilayah,” tandasnya. (Willy)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer