LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

HT-UMAR Fokus Siapkan Pulau Mangoli Jadi DOB

Kamis, 1 Oktober 2020 | 4:34 pm
Reporter: Mit
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 404
Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Sula HT-UMAR (Foto Mit Liputan-Malut)

SANANA, Liputan-Malut.com – Untuk menajadikan satu wilayah sebagai Daerah otonom Baru (DOB) tentunya tidak terlepas dari majunya infrastruktur pembangunan . Hal inilah yang membuat Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes, Hi. Umar Umabaihi. Akan mengoptimalkan pembangunan Pulau Mangoli sehingga bisa disiapkan menjadi DOB.

Calon Bupati Kepsul Hendara Thes menyampaikan untuk mendorong pulau Mangoli sebagai daerah DOB pihaknya mengakatakan itu, harus melalui proses yaitu dengan menyiapkan semua infrastruktur kesiapan tersebut saaat ini dilakukan secara bertahap. Sehingga pulau Mangoli layak untuk dilepaskan menjadi DOB.

“Kita harus siapkan semua infrastruktur. Sehingga kita akan maju secara bertahap, dan kalau pulau Mangoli perlu dimekarkan kanapa tidak yang pasti di mekarkan,”kata Hendrata Rabu (30/9/2020) malam saat kampaye perdana di Desa Waitina.

Hendrata juga bilang untuk Pemakaran Kabupaten pulau Mangoli dirinya bsangat siap untuk mendukung mejadi DOB. Namun pembangunan pulau Mangoli harus maju jangan seperti Bay yang baru dilahirkan kemudian dipaksakan untuk harus berjalan.”Pemakaran pulau Mangoli saya siap dkung 1000% kalau pulau Mangoli itu sudah layak dimekarkan,”tegasnya. (Mit)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer