LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kabareskrim Mabes Polri Dan Bupati Halsel Terpilih Juga Siap Bantu Anak Penghafal Al-Qur’an

Minggu, 7 Maret 2021 | 10:10 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1647
Kabareskrim Mabes Polri dan Bupati Halsel Usman Sidik (Foto Istimewa Liputan Malut)

JAKARTA,Liputan-Malut.com- Selain pemilik PT. NHM, H. Robert. Markas Besar (Mabes) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Bupati Halsel terpilih, Usman Sidik juga siap membantu biaya pengobatan anak hafiz penghafal Alquran, Sulaiman Basrah.

Kabareskrim Mabes Polri, Komjen. Agus Andriyanto kepada Redaksi Liputan Malut mengatakan, anak yang sakit itu adalah tanggung jawab kita bersama maka dirinya akan berkordinasi dengan jajaran di Polda Maluku Utara agar anak itu di bawa ke Jakarta untuk dilakukan pengobatan intensif.

“Anak penghafal Al-Qur’an, Sulaiman Basrah itu kita akan bawa ke Jakarta untuk dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara,” tandasnya

Lanjut Jenderal berhati mulia yang berpangkat bintang tiga ini mengatakan, kita berharap agar anak itu bisa sembuh sehingga bisa melanjutkan bakatnya sebagai penghafal Al-Qur’an. “Dia (Sulaiman) memiliki bakat yang luar biasa maka kita semua harus peduli untuk penyembuhan nya,”pungkasnya

Sementara itu Bupati Halsel, Usman Sidik kepada Redaksi Liputan Malut mengatakan dirinya juga siap membantu Sulaiman Basrah agar bisa sembuh dari penyakitnya. “Saya wolk aut bantu anak penghafal Al-Qur’an itu di Jakarta. Besok Heli PT. NHM akan jemput ke Halsel,”pungkasnya  (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer