LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

H.Usman Sidik Kembali Berbagi, 64 Mahasiswa Halsel Di Jogja Diberikan Sembako Dan Uang Saku

Minggu, 3 Mei 2020 | 4:19 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 738
Puluhan Mahasiswa asal Halmahera Selatan di Jogja saat menerima bantuan dari Hi Usman Sidik (Foto Redaksi Liputan Malut)

JOGJAKARTA,Liputan-Malut.com- Setelah menyerahkan bantuan sembako kepada Mahasiswa asal Halmahera Selatan se-Jabodetabek di Jakarta dan Mahasiswa asal Halmahera Selatan di Ternate, hari ini Calon Bupati Halsel, H Usman Sidik kembali memberikan bantuan sembako kepada puluhan Mahasiswa asal Halmahera Selatan di wilayah Jogjakarta.

Kepada Redaksi Liputan Malut, Calon Bupati Halsel Usman Sidik yang berpasangan dengan Hasan Ali Bassam Kasuba ini mengatakan, ditengah pandemi Covid 19 ini kita sesama warga Halmahera Selatan yang tinggal diluar harus saling berbagi untuk meringankan beban terutama Mahasiswa karena dipastikan dalam bulan Ramadhan ini mereka belum bisa kembali ke kampung halaman. “Ada 64 orang Mahasiswa Halsel dan Pamelang, Jawah tengah 5 orang. Pembagian seperti biasa paket sembako dan operasional atau uang saku. Semoga dengan bantuan ini bisa digunakan untuk kebutuhan mereka di Bulan Ramadhan ini,”tandasnya

Secara terpisah, Iksan Sidik yang juga adik kandung H. Usman Sidik kepada Redaksi Liputan Malut mengatakan, dirinya diberikan amanah untuk mengantarkan bantuan sembako dan uang saku untuk Mahasiswa asal Halmahera Selatan di Jogja dan disana dirinya melihat langsung tempat tinggal Mahasiswa dan kondisi nya sangat memprihatikan. “Kasian di jogya itu Mahasiswa terlihat sangat stengah mati, kedepan nasib Mahasiswa harus diperhatikan oleh Pemda karena mereka adalah putra daerah yang memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang kedepan bisa menjadi aset Pemda disemua bidang untuk pengembangan daerah,”cetus Iksan (Red)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by