LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tutup Turnamen Pemuda Khatulistiwa Kayoa Cup I, Bassam Kasuba Ajak Masyarakat Jaga Tali Silaturahmi

Minggu, 3 Desember 2023 | 3:16 pm
Reporter: Red
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 188

HALSEL, Liputan-Malut.com – Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba menutup sekaligus memberikan trofi kemenangan pada turnamen Pemuda Khatulistiwa Cup I 2023, dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Guruapin, Kecamatan Kayoa, Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara, pada hari Sabtu (2/12/2023).

Sebelum secara resmi menutup turnamen tersebut, Bupati Halsel disuguhkan partai final Pemuda Khatulistiwa Cup I 2023, yang mempertemukan antara Khatulistiwa FC vs SMAN 129 Halsel, yang kemudian dimenangkan oleh Khatulistiwa FC dengan skor 2-0.

Dalam sambutannya Bupati Halsel menyampaikan, pada kesempatan yang berbahagia ini, atas nama pribadi, masyarakat, dan Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Selatan, Saya menyampaikan apresiasi kepada para pemuda, khususnya kepada panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan kegiatan positif ini dengan baik. Mudah-mudahan melalui turnamen ini, dapat Kita jadikan sebagai sarana yang tepat untuk mengembangkan bakat dan prestasi para atlet sepak bola di Kecamatan kayoa.

“Saya tentunya sangat mendukung, terutama untuk setiap kegiatan yang dapat menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga, dan bahkan bukan tidak mungkin melalui turnamen sepak bola seperti ini, bisa lahir calon atlet-atlet muda berprestasi”, ucapnya.

Bupati Halsel juga mengatakan, Seperti yang telah ketahui bersama, bahwasanya sepak bola menjadi olahraga yang paling populer dan banyak digemari oleh berbagai kalangan masyarakat. Sehingga sangat tepat rasanya, jika turnamen ini juga menjadi ajang silaturahmi antar masyarakat di desa Guruapin dan sekitarnya.

Orang nomor satu di Halsel itu menyebut, selain menumbuhkan semangat sportivitas, dukungan Pemerintah Daerah terhadap penyelenggaraan turnamen ini juga sebagai bagian dari ikhtiar Kita bersama dalam rangka melindungi masyarakat dan generasi muda dari hal-hal negatif yang saat ini banyak terjadi di lingkungan Kabupaten Halmahera Selatan, salah satunya dengan meningkatnya kasus beberapa penyakit. (Red)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer