LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tingkatkan Keimanan Dan Syukur, Jemaat Oikumene Kodim 1508/Tobelo Lakukan Ibadah Rutin

Kamis, 3 Februari 2022 | 11:52 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 189
Ibadah rutin jemaat oikumene kodim tobelo (Foto WP Liputan Malut).

HALUT, Liputan-Malut.com – Dalam meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Kodim 1508/Tobelo melaksanakan kegiatan Ibadah Oikumene rutin. Bertempat di aula Kodim 1508/Tobelo Jln. Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kec. Tobelo Kab. Halmahera Utara, Rabu (02/02/2022) kemarin.

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra saat di konfirmasi awak media mengatakan, kegiatan Ibadah Oikumene tersebut merupakan bagian dari kegiatan pembinaan mental rohani bagi anggota yang beragama Kristen dengan tujuan agar memberikan kesempatan bagi anggota dapat melaksanakan Ibadah secara khusus dengan hikmat sebelum melaksanakan tugasnya di lingkungan masyarakat.

“Sebagai Umat Kristen, harus bijaksana dalam menjalani hidup, di karenakan hidup kita yang singkat. Tumbuhkan kasih kepada sesama manusia karena kita semua ialah sama yaitu Ciptaan Tuhan tidak ada perbedaan antar sesama manusia,” ucapnya.

“Tumbuhkan rasa syukur dalam diri kita masing-masing karena dengan bersyukur kita dapat memperoleh hikmat dari Tuhan Yang Maha Esa”, pungkasnya.

Dandim juga mengatakan tak henti-hentinya saya mengajak kepada personel Kodim 1508/Tobelo untuk tidak meninggalkan Tuhan. Oleh karena itu mari kita tingkatkan ibadah, baik pada kegiatan Binrohtal maupun Ibadah minggu di gereja.

Dalam kegiatan ibadah tersebut di pimpin oleh Sertu Viktor Lainata dan diikuti Pjs. Pasi Ops Kodim 1508/Tbl Lettu Inf Frans Komea, personel Ba/Ta Makodim dan Koramil jajaran. (Willy)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer