LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tim Gabungan Satgas Covid-19 Gelar Razia Kartu Vaksin Didepan Mako Brimob

Rabu, 3 November 2021 | 6:42 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 727
Razia kartu vaksin didepan mako brimob (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 kembali melaksanakan razia kartu vaksin Covid-19 yang dipusatkan di depan Mako Brimob di kecamatan Tobelo Selatan, pada Rabu (03/11/2021).

Sebelum melaksanakan razia, terlebih dahulu dilakukan apel bersama yang dilaksanakan bertempat di Posko Satgas Covid-19 Hibualamo yang dipimpin oleh Kasat Bimas Polres Halut Iptu Nimbrod Muman yang didampingi Kasie Ops Satpol-PP Halut Djidon Bahabu, S.IP. Dimana tim yang dilibatkan diantaranya Personila Kodim 1508/Tobelo, Polres Halut dan Satpol-PP Halut.

Kasat Bimas Polres Halut Iptu Nimbrod Muman menjelaskan bahwa kegiatan kegiatan rutin yakni sweeping atau Razia kartu Vaksin. Dimana tim dibagi menjadi dua kelompok baik di Tobelo Selatan Mako Brimob dan mobile dalam Kota.

Diketahui usai melaksanakan apel bersama, tim kemudian langsung bergeser bergabung dengan Yon A Polopor Satbrimobda Malut dan Sat Lantas Polres Halut, sedangkan yang mobile dalam kota menunggu Infokom.

Sedangkan dalam operasi ini tindakan yang diberikan diantaranya bagi pengguna jalan yang sudah vaksin wajib menunjukkan bukti kartu vaksin dan diperbolehkan untuk melewati atau melintasi jalur depan Mako Brimob. Selain itu, bagi pengguna jalan yang belum vaksin, apabila membawa identitas diri berupa KTP langsung di arahkan oleh petugas ke tempat vaksin yang digelar didalam Mako Brimob. Begitupun bagi pengguna jalan yang sudah vaksin wajib menunjukan kartu vaksin kepada petugas langsung diperbolehkan untuk melewati atau melintasi jalur depan Mako Brimob. (Willy Parton)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by