LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tali Asih Kodim 1508/ Tobelo Bagi Para Veteran di Hari Pahlawan

Kamis, 10 November 2022 | 5:38 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 345

HALUT, Liputan-Malut.com – Kodim 1508/Tobelo memperingati hari Pahlawan, menggelar Bakti sosial (Baksos) memberikan tali asih kepada para Veteran di wilayah Kabupaten Halmahera Utara. Bertempat di ruang transit Kodim 1508/Tobelo Jalan Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kecamatan Tobelo, Kamis (10/11/22).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim 1508/ Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E mengatakan, tali asih ini merupakan bentuk kepedulian Kodim Tobelo kepada para Veteran. Kita sebagai generasi penerus bangsa harus selalu mengingat jasa – jasa dan pengorbanan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan.

“Bapak dan Ibu adalah para sesepuh dan senior kami semua yang berada di Kodim 1508/Tobelo ini. Pada hari Pahlawan yang sangat bersejarah ini kami yang muda-muda dan yang menjadi generasi penerus bapak dan ibu semua ini, meminta do’a serta restu dari para senior atau para sesepuh kami,” ujarnya.

Lanjut dikatakannya, doa dan restu dari bapak dan ibu para sesepuh kami, sehingga kami semua selalu di beri kesehatan, kekuatan serta keselamatan dalam menjaga NKRI yang kami cintai ini terkhususnya di bumi Halmahera Utara ini.

“Tanpa perjuangan para pejuang/veteran, belum tentu dapat hidup merdeka seperti saat ini. Oleh karenanya, jasa para pahlawan serta pejuang kemerdekaan harus senantiasa dihargai dan dikenang untuk selama-lamanya,”ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Rusmin Nuryadin, Danramil 1508-02/Galela Kapten Arh Mohamad Ali, para Perwira Staf Kodim 1508/Tobelo, Dan Unit Intel Kodim 1508/Tbl Letda Inf Suharno dan para Veteran Halmahera Utara. (Willy)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer