LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

SK Dukungan Partai Golkar Milik Balon Bupati dan Wakil Bupati Halut Frans-Muchlis

Senin, 13 Juli 2020 | 1:55 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 221
Penyerahan rekomendasi dukungan partai golkar oleh ketua DPP Airlangga Hartato (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com –  Dewan Pimpinan Pusat (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar), resmi menyerahakan surat rekomendasi atau Surat Keputusan (SK) sebagai bentuk dukungan kepada Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Frans Manery dan Muhclis TapiTapi yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Halmahera Utara pada 9 Desember 2020.

Penyerahan SK dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar Airlangga Hartarto, pada Minggu (12/07/2020) sore, di kantor DPP Partai Golkar di Jalan Slipi, Jakarta Barat.

Kepada sejumlah awak media Frans Manery,  usai menerima SK DPP,  melalui telpon Frans. Menututurkan bahwa, dirinya memberikan apresiasi dan  bangga atas kepercayaan DPP Golkar,  kepada dirinya untuk di calonkan kembali pada Pilkada Halut 2020.

“Ini merupakan kepercayaan dan sebuah amanat yang harus dipertanggung jawabkan nanti kepada DPP Golkar.  Oleh karena itu setelah kembali nanti kami sudah harus  bekerja keras,” ucapnya.

Lanjut Frans,  dalam bulan ini juga kita akan melaksanakan Musyawarah Daerah, sekaligus konsolidasi  organisasi dalam rangka mempersiapkan agenda Pilkada yang sudah di depan mata.

“kami akan bangun konsolidasi antara partai Golkar dengan semua partai pendukung yang sudah menyatakan diri bergabung secara resmi yaitu
Partai  Nasdem, PKPI, Hanura, Demokrat, Gerindra, PAN dan Perindo,” ujarnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer