LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Setelah Dibedah, Polres Halsel Serahkan Kunci Rumah Tak Layak Huni Milik Maryam Salasa

Rabu, 12 Agustus 2020 | 12:38 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 234
Penyerahan kunci rumah dari Polres Halsel setelah dibedah (Foto Jul Liputan Malut)

HALSEL Liputan-Malut.com Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., melalui Kapolsek Kayoa IPDA Heryadi serahkan kunci rumah kepada Warakawuri Maryam Salasa yang diwakili oleh Ibu Nur Salasa  Warga Desa Guruapin Kecamatan Kayoa Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). Kunci diserahkan setelah rumah Maryam Salasa selesai dibedah dalam program Inovasi Pelayanan Publik Populis (Polusi Peduli Lingkungan Sosial)

Penyerahan kunci bedah rumah berlangsung pada Minggu (09/08/2020) sore, dan dihadiri Kapolsek Kayoa IPDA Heryadi, Camat Kayoa M. Fajri, S.sos M.M., Kepala Desa Guruapin M. Rum Hi. M. Saleh, Danton Satgas Yon Armed 9 Purwakarta Lettu Ediyah, Anggota Koramil Kayoa, Serma Bakri Umasangadji, Serda Dyto Babinsa Desa Gurapin, Bripka Muh. Haris Alhadad Babinkamtibmas Desa Guruapin, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M., saat di Konfirmasi mengatakan, program bedah rumah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Halsel kepada Warakauri ( istri Anggota Polri yang suaminya sudah Meninggal )  yang tidak mampu, sehingga bisa memiliki rumah yang layak huni.

“Kita setiap pagi membuka kota infak atau sumbangan yang di beri nama Populis 212 yang berarti Dua Ribu dalam satu hari untuk dua manfaat yaitu dunia dan akhirat khusunya bagi anggota Polres Halsel, dan Alhamdulillah personil Polres Halsel rutin melaksanakannya dan dapat membantu masyarakat, baik bedah rumah maupun bantuan sembako dan lainnya ,” katanya.

Program Inovasi Pelayanan Publik POPULIS, akan terus dilakukan dan untuk bantuannya akan disalurkan dalam bentuk sembako kepada warga yang tidak mampu. “Harapannya, bisa membantu warga yang membutuhkan, sekaligus bentuk kepedulian Polisi kepada warganya di Kab. Halsel,” ujarnya.

Sementara Ibu Nur Salasa yang mewakili orang tuanya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Polres Halsel dan Jajaran Polsek Kayoa atas bantuan ini.
“Ucapan terimakasih tak terhingga kam ucapkan kepada bapak Kapolres Halsel. Kebaikan ini biar Allah saja yang akan membalasnya,” ujar Ibu Nur Salasa.

Ucapan Terimakasih pun mengalir dari Forkompincam Kec. Kayoa dan perangkat Desa Kepada Polres Halsel dan jajaran Polsek Kayoa yang peduli kepada warga yang tidak mampu di Desa Guruapin. (jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer