LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Seorang Pemuda di Halut Dikeroyok Lalu Ditikam Segerombolan Pemuda

Rabu, 10 Maret 2021 | 8:06 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 475
Korban penikaman (Foto WP Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Hendra Makagingge (25) pemudah Desa Gosoma Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Selasa (09/03/2021) sekitar pukul 23.30 Wit, di keroyok dan terpaksa dilarikan ke RSUD Tobelo karena mengalami luka tusukan di bagian perut.

Kapolres Halut AKBP Priyo Utomo melalui Kasubag Humas AKP Mansur Basing membenarkan bahwa Korban (Hendra Makahingge) di keroyok Valen Utubulang pemuda Desa Sotabaru bersama dan temannya.

“Valen dan kawan-kawan datang ke Desa Gosoma datang mencari korban tepatnya di depan tempat fitnes,” jelasnya Rabu (10/03/2021).

Dijelaskannya, bahwa sempat terjadi cekcok antara keduanya kemudian korban di keroyok oleh Valen dan rekannya, yang mengakibatkan korban ditikam menggunakan pisau dapur dan alami luka sobek di bagian perut kanan setelah itu pelaku dan rekannya langsung melarikan diri.

“Saat itu juga korban langsung dilarikan ke RSUD Tobelo untuk mendapat perawatan medis,” tutur Mansur.

Dengan adanya kejadian tersebut, lanjut Mansur mengatakan, pelapor langsung mendatangi SPKT untuk melaporkan guna di proses Lanjut.

“tidak lama berselang Terduga Pelaku penikaman Valen Utubulang langsung diamankan Polres Halut guna Pemeriksaan, sementara untuk motif utama penikam masih didalami pihak kepolisian,” ucapnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer