LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Refleksi Dan Renungan Akhir Tahun 2022, Kodim 1508/Tobelo Gelar Doa Bersama

Jumat, 30 Desember 2022 | 4:59 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 88

HALUT, Liputan-Malut.com – Menyongsong pergantian tahun 2022 ke 2023, Kodim 1508/Tobelo melakukan doa bersama. Kegiatan dengam tema “Refleksi Dan Renungan Akhir Tahun 2022 Persembahan Patriot NKRI Untuk Rakyat Bermartabat”. Bagi personel yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid An’nur dan bagi personel yang beragama Kristen di aula Kodim Tobelo, Jalan Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Jumat (30/12/2022).

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E., kepada wartawan mengatakan, bahwa kegiatan doa bersama merupakan bagian dari renungan, refleksi maupun evaluasi diri pribadi dan keluarga, berkaitan dengan berbagai hal yang telah kita lakukan selama tahun 2022. Serta memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita selalu diberikan kemudahan dan keberhasilan dalam menjalankan tugas.

“Kita harus semakin baik dan tetap menjadi prajurit yang tangguh serta dicintai oleh rakyat,” ujarnya.

Lanjut, Letkol Inf Davit mengatakan mudah – mudahan di tahun 2023 kita bisa merubah diri kita dan yang kurang baik harus kita perbaiki dan yang sudah baik agar terus dapat berbuat baik.

“Semoga di Tahun 2023 berkat dan rejeki Tuhan selalu menyertai kita semua,” harapnya. (Willy)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer