LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Posko Gedung Putih di Resmikan, TPD Halut Siap Berjuang Menangkan Capres dan Wacapres Nomor 3 Ganjar-Mahfud

Jumat, 17 November 2023 | 6:05 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 375

HALUT, Liputan-Malut.com – Partai koalisi pendukung pasangan Capres-Cawapres nomor Urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md, meresmikan Posko Tim Pemenangan Daerah (TPD) Kabupaten Halmahera Utara serta menggelar rapat koordinasi perdana yang bertempat eks Kantor PT.KIM di jalan Pemerintahan, Depan Kantor Bupati Halut Desa Gamsungi Kecamatan Tobelo, Jumat (17/11/2023).

Peresmian Posko TPD Ganjar-Mafud dihadiri Ketua TPD Halmahera Utara Steward L Soenpiet, Wakil Ketua yang juga Ketua Partai PPP,  Fahmi Djuba, Wakil ketua Ketua Partai Perindo Lambertus Kalian, Wakil Ketua Tim Warida Hatininggrum, Sekertaris Tim pemenangan Ketua Partai Hanura Drs Syahril Hi Rauf, Bendahara Tim pemenangan daerah Ketua Partai PDIP Inggrid Paparang, para pengurus Partai Pendukung dan simpatisan Ganjar Mahmud Kabupaten Halmahera Utara.

Ketua Ketua Tim pemenangan daerah Ganjar Mahfud, Steward L Soenpiet mengatakan, pertama Tama marilah Kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa karena pada kesempatan ini, kita bisa hadir di tempat ini dan bisa meresmikan posko Serta Tim pemenangan daerah Ganjar Mahmud di kabupaten Halmahera Utara, seketika tentu itu menjadi langkah awal serta kegembiraan bagi kita semua.

“Posko ini dapat kita sebut juga gedung putih sesuai suasana dan latar belakang pembangunan tempat ini. dengan adanya tempat ini akan menjadi sejarah bagi kami yang mana digunakan dalam pemilihan presiden dan wakil presiden sebagai pemimpin bangsa kita,” ucapnya.

“Saya sekadar mengingatkan bahwa perjuangan kali ini tidak mudah tetapi sepak terjangnya saudara saudara yang ada saat ini yang tergabung dalam gabungan Partai koalisi, tidak perlu diragukan lagi karena kunci kesuksesan ada dalam ketekunan dan kerja keras saudara saudara semua dan kita sama-sama siap mengantar Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI,” tambahnya.

Steward juga mengatakan bahwa sekretariat yang ditempati ini sebagai tempat strategis untuk mengkomunikasikan semua hal yang baik bagi kita kedepannya, serta mengisi kembali tempat sebagai wadah untuk melakukan hal Hal yang baik untuk kemenangan Ganjar Mahmud  di daerah kabupaten Halmahera Utara.

“jangan gentar dan jangan takut kita hadapi bersama dalam memenangkan calon presiden RI Kami Ganjar Mahmud di Halmahera Utara,” ujarnya.

Steward juga menambahkan, bahwa Kegiatan yang dilakukan dalam rangka mendeklarasikan Posko serta Tim pemenangan daerah Ganjar Mahfud di Halmahera Utara.

Deklarasi peresmian Posko TPD Ganjar Mahfud ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua TPD Steward L Soenpiet dan di serahkan ke sesepuh PDIP Halut Agustina May-Luhulima, yang didampingi empat Ketua Partai koalisi, kemudian dilanjutkan dengan rapat koordinasi TPD Ganjar Mahfud. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by