LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pimpinan Dinas Informasi Komunikasi dan Persandian Halmahera Utara Resmi Berganti

Rabu, 5 Juni 2024 | 11:18 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 111

HALUT, Liputan-Malut.com – Dalton Sero, S.Pd, Msi, resmi ditunjuk Bupati Halmahera Utara Ir. Frans Manery sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfo) mengantikan Rymond Batawi yang kini dipindahkan ke tempat tugas yang baru.

Pergantian tersebut dilakukan melalui serah terima jabatan melalui rapat perdana Dinas Kominfo dan Persandian Halut.

“Surat Perintah Tugas sebagai Plt, Kadis, telah saya terima tertanggal dalam surat tersebut 20 Mei 2024, “ kata Dalton Sero.

Sebagai seorang ASN tentu telah siap ditempatkan di mana saja. Dan ini merupakan hal biasa dalam Birokrasi Pemerintahan. Namun satu hal yang dapat kami ungkapkan mewakili ASN Kominfo, kami tidak akan melupakan setiap karya dari pak Rymond untuk  kemajuan Kominfo. Karena dari Kepala Bagian informasi dan komunikasi sampai menjadi Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian telah membuat banyak kemajuan. Untuk itu  kami mengucapkan terima kasih,” tambahnya.

Sementara Rymond Batawi, dalam pesannya mengatakan, ini bukan moment sedih- sedihan namun segala hal, harus dihadapi ke sukacita. Harus diakui pergantian adalah hal biasa. Ada saatnya datang dan ada saatnya pergi.

“Saya datang baik-baik, saya juga pergi baik-baik,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, siapa pun pemimpinnya, kita harus Loyal.

“Saya berharap silaturahmi ini tetap terjalin sebagai keluarga besar Dinas Kominfo. Dan tentu saya juga tidak akan melupakan Kominfo, setiap orang pasti ada kelemahan dan kekurangan, kiranya dapat dimaafkan,” katanya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan jabat tangan bersama. Dengan memberikab gantungan namecard buat Kadis Baru.

“Selamat bertugas Pak Rymond Novianus Batawi SP, MCs di tepat tugas yang baru,” ucapnya. (Willy)

Berita Lainnya