LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pengendara Motor Tabrak Warga Kokota Jaya Hingga Tewas

Senin, 4 Januari 2021 | 9:04 am
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 264
Korban lakalantas (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Kecelakaan lalu lintas di jalan Umum Trans Halmahera Tobelo Galela kembali terjadi kali ini tepatnya di Desa Kokota Jaya Kecamatan Tobelo Utara Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Provinsi Maluku Utara (Halut).

Kali ini satu unit sepeda motor Honda Blade warnah merah bernomor polisi DG 2221 ND, menabrak seorang pejalan kaki hingga tewas, pada Minggu (03/01/2020) Pkl. 01.30 Wit, Kemarin.

Kasubang Humas Polres Halut, AKP, Mansur Basing mengatakan, Menurut salah satu saksi Fein Manyila, menjelaskan bahwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 01.30 wit dini hari.

“Ketika korban Miksal Boba berjalan dari arah Utara ke Selatan kemudian datang dari arah bersamaan Utara ke Selatan sepeda motor Honda Blade warnah merah bernomor polisi 2221 ND, yang dikendarai Julfikram Yoba(19),” jelasnya, Minggu (03/01/2020).

dengan kecepatan tinggi, lanjut Kasubag, tiba-tiba ada seekor anjing melintas sehingga pengendara tersebut hilang kendali dan menabrak pejalan kaki tersebut dari belakang hingga tersungkur di atas aspal.

“Saat itu juga warga sekitar langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Tobelo, namun naas, ketika korban tiba di RSUD Tobelo langsung menghembuskan nafas terakhir,” ujarnya.

Ketika menerima laporan dari warga, Polsek langsung menerjunkan anggotanya ke TKP untuk mengamankan barang bukti dan mencari saksi-saksi guna proses lebih lanjut.

“Sementara pengendara motor Julfikram Yoba 19 tahun juga  dilarikan ke RSUD Tobelo untuk perawatan intensif,” jelas Mansur. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer