LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pemkab Halut Gelar Upacara Bendera Peringati Hari Pahlawan Ke – 77 

Kamis, 10 November 2022 | 10:54 am
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 377

HALUT, Liputan-Malut.com – Peringatan Hari Pahlawan Ke-77 tanggal 10 November 2022 diperingati Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara (Pemkab Halut) dengan melaksanakan upacara di Halaman Kantor Bupati Halmahera Utara, Kamis (10/11/2022).

Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 77 tahun 2022 mengangkat tema ” Pahlawan Ku Teladan Ku “. Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan upacara peningkatan prestasi kerja dilingkup Pemkab Halut.

Bupati Halmahera Utara, Ir. Frans Manery selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya mengatakan peringatan 10 november menjadi hari bersejarah bagi kita bangsa indonesia.

“peringatan hari pahlawan menjadi pendorang semangat kita untuk tetap berjuang dalam mempertahankan dan keutuhan NKRI,” ungkap Frans.

Menurutnya, Semangat perjuangan rakyat yang telah gugur dalam membela dan memperjuangkan kemerdekaan harus diteladani bagi kita sebagai generasi penerus bangsa.

“Pahlawan yang tua boleh gugur tapi kita dituntut untuk terus mempertahankan semangat perjuangan dan kemerdekaan yang telah di perjuangkan oleh pahlawan kita,” Pintanta.

Dia berharap, generasi saat ini untuk tetap semangat menjaga negara agar utuh dan kuat agar tidak mudah di adu domba oleh siapapun.

“Selamat hari pahlawan, semangat berjuang untuk meningkatkan kinerja dan membangun kerja baik kepada masyarakat,” tutupnya.

Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-77 , 10 November 2022 turut dihadiri Pimpinan Forkompimda Halmahera Utara, Sekda Halut Drs. E J Papliya MTP, Para Asisten dan Staf Ahli , Pimpinan OPD, dan Seluruh Peserta Upacara yang terdriri dari ASN Lingkup Pemkab Halut , TNI dan POLRI serta para Veteran kemerdekaan. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by