LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pemda Halut Terima Bantua APD Dari WVI

Rabu, 20 Mei 2020 | 1:46 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 201
Bupati Halut terima langsung bantuan APD dari WVI Halut (Foto Willy Liputan-Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Wahana Visi Indonesia (WVI) Kantor Operasional Kabupaten Halut kembali menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Rabu (20/05/2020), dan diterima langsung oleh Bupati Ir Frans Manery, di Posko Satgas Penanggulangan Covid-19 Halut.

Manager WVI Kantor Operasional Halut  Eko Haryono, mengatakan, penyerahan bantuan ini berasal Australian Aid yang di distribusikan melalui World vision Indonesia dan kemudian didistribusikan lagi oleh wahana visi Indonesia untuk program penanganan Covid-19.

“Saat ini WVI, untuk seluruh programnya telah dialihkan,  mendukung Pemerintah dalam usaha pencegahan Covid-19 dan ini sebagai  wujud nyatanya kepedulian kita terhadap pandemi covid 19, yang tengah melanda dunia,” Ucap Eko .

Bantuan APD yang diserahkan, berupa Masker bedah 10000 pcs , Baju Hasmat 100 pcs ,Sarung tangan 5.300 pcs, Thermo gun dan Baterai sebanyak  19 pax, Face Shield 100 pcs , Safety Boots 100 pcs , dan Hand Sanitizer sebanyak 15 Galon.

Bupati Halut Ir.Frans Manery mengatakan, atas nama Pemda dan masyarakat Halut menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada WVI atas kepeduliannya dalam pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di daerah ini.

“Bantuan ini, sangat bermanfaat  bagi petugas Covid-19 dan para medis di lapangan, sebagai garda terdepan penanganan Covid-19,” kata Bupati . (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer