LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil Tobelo Dampingi Pemdes Tomahalu Salurkan BLT DD

Selasa, 8 Juni 2021 | 12:57 pm
Reporter: WP
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 84
Penyaluran BLT-DD desa tomahalu (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo Serka Yandri Mamo mendampingi Pemerintah Desa dalam rangka pembagian BLT-DD kepada warga yang terdampak pandemic Covid-19 bertempat di Kantor Desa Tomahalu Kecamatan Tobelo Selatan Kabupaten Halmahera Utara, Selasa (08/6/2021).

Kepala Desa Tomahalu Elkana Budo dalam kegiatan tersebut mengatakan, BLT DD tersebut merupakan BLT DD untuk bulan Januari 2021, yang di peruntuhkan kepada 40 Kepala Keluarga. Berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah).

“Untuk penyaluran BLT DD bulan Februari dan seterusnya masih menunggu laporan bulan Januari, setelah laporan sudah masuk ke KPPN, maka bulan kedua dan seterusnya berjalan normal kembali,” katanya.

Sementara Serka Yandri Mamo dalam kesempatan tersebut, memberikan himbauan kepada warga agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah yaitu dengan cara selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah, selalu mencuci tangan dengan sabun, hal ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Pendampingan penyaluran BLT DD yang disalurkan oleh pemerintah desa ini kami lakukan demi menjamin keamanan, kelancaran dan memastikan tepat sasaran,” tandasnya. (WP)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer