LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Panitia Kabupaten Terus Mantapkan Pilkades Halut Serantak 2021

Rabu, 29 September 2021 | 7:26 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 78
Kadis DPMD Halut Wenas Rompis (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMD) Kabupaten Halamhera Utara (Halut) melalui Panitia Kabupaten terus memantapkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak tahun 2021 yang akan dilaksanakan pada Oktober mendatang. Hal tersebut dilakukan dengan pertemuan internal yang dilaksanakan di kantor Bupati, Selasa (28/09/2021) kemarin.

Ketua Panitia Kabupaten yang juga Kepala DPMD Halut, Wenas Rompis menyebutkan, bahwa dalam pertemuan yang dilakukan di kantor Bupati dilakukan secara internal dan tidak melibatkan panitia pilkades di desa.

“Untuk pertemuan tadi hanya Panitia Kabupaten yang membicarakan terkait dengan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2021,” jelasnya kepada wartawan.

Dijelaskannya, pelaksanaan pencoblosan dalam tahapan telah diatur dimana pencoblosan akan dilaksanakan pada 25 Oktober mendatang. 

“Rapat kita lakukan terkait dengan pentahapan dan langkah apa yang dilakukan sampai tanggal 25 pencoblosan sehingga sukses digelar,” terangnya.

Dalam rapat itu, lanjut Wenas, banyak hal yang menjadi masukan dari seluruh panitia sehingga dapat diperbaiki kekurangan yang terjadi agar pentahapan yang yang telah dijadwalkan dapat berjalan dengan baik dan lancar. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer