LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pamit Istirahat Karena Kurang Enak Badan, Pemuda di Halut Ditemukan Tewas Gantung Diri

Selasa, 7 Juni 2022 | 7:46 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 323
Korban Gantung diri (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Warga Desa Kusuri dusun Togihoro Kecamatan Tobelo Barat Kabupaten Halmahera Utara di hebokan dengan temuan seorang laki-laki yang tewas tergantung di dapur rumah kebun, Selasa (07/06/2022) Pukul 13.30 Wit.

Kasi Humas Polres Halut IPTU Colombus Guduru kepada wartawan membenarkan bahwa korban Felix mandibo (19) temukan warga diduga tewas gantung diri di dapur.

“Babinkamtibmas Desa Kusuri Bripka Etmon Sariwating mendapat laporan lewat telpon dari Kades Kusuri, bahwa telah ditemukan salah seoarang pemuda gantung diri di sebuah rumah kebun,” jelasnya, Selasa (07/06/2022).

Saat mendapat laporan Pukul 13.40 Wit, lanjut IPTU Colombus mengatakan, Babinkamtibmas desa kusuri  Polsek Tobelo Selatan Polres Halut langsung menuju ke TKP dan benar mendapati posisi korban masih  keadaan tergantung di dapur rumah kebun dgn posisi korban kaki terlipat, terikat sebuah tali warna biru ukuran tali kurang lebih dua meter terlilit di bagian leher.

“diduga korban sudah meninggal dunia, sehingga bersama warga melepaskan tali ikatan pada bagian leher kemudian korban di bawah ke rumah di dusun togihoro Desa Kusuri,” jelasnya.

IPTU Colombus mengatakan, sesuai keterangan saksi Hengky djutan (57) bahwa korban ke kebun bersama dengan teman-teman pekerja untuk memetik jagung sekitar Pkl. 09.00 wit, dan pada pukul 11.00 wit, korban meminta pamit untuk beristirahat terlebih dahulu kerana korban beralasan kurung enak badan.

“pukul 13.30 wit, saat teman-temab korban pulang untuk beristirahat di rumah kebun, mereka mendapati korban telah gantung diri, teman korban langsung melaporkan kejadian tersebut pada kepala desa kusuri,” ujarnya.

Ditambahakannya, bahwa menurut keterangan keluarga korban yang juga saksi Hengky bangai (39) bahwa motif penyebab korban gantung diri belum diketahui.

“adanya kejadian ini keluarga mengiklaskan kematian korban dan tidak mempermasalahkan kepada siapa pun dan menolak jenasah korban untuk di Autopsi,” terangnya.

Sementara penyebab korban gantung diri Penyidik Polsek Tobelo Selatan masih mendalaminya. (Willy)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer