LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

OTG Bertambah 46 Orang, Satu Pasien Positif Covid-19 Asal Halut Dinyatakan Sembuh

Senin, 18 Mei 2020 | 11:45 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 235
Jubir Satgas Covid-19 Deky Tawaris (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Orang Tanpa Gejala (OTG) kembali bertambah sebanyak 46 orang setelah dilakukan traking oleh tim medis kepada warga yang mempunyai kontak langsung dengan SM (33) yang terkonfirmasi positif covid-19.

“mereka masing-masing berasal dari Kecamatan Tobelo sebanyak 43 orang mempunyai kontak langsung dengan Mr. SL, dan dari Kecamatan Malifut sebanyak 3 orang mempunyai kontak langsung dengan Mr. RHJ,” ucap Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Halmahera Utara Dr. Deky Tawaris, MM, Senin (18/05/2020).

Sementara itu, pasien terkonfirmasi pertama kali di Halmahera Utara berinisial Mr. Z asal Kabupaten Demak Provinsi Jawa Tengah, Kemarin telah dinyatakan sembuh setelah dilakukan pemeriksaan specimen kedua milik pasien tersebut.

“sementara ini pasien masih sementara berada di Ternate dan belum kembali ke Tobelo,” jelas Deky.

Update data untuk hari ini, Orang Tanpa Gejala (OTG) berjumlah 165 orang, Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 7 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) belum ada, Pasien Terkonfirmasi Positif berjumlah 8 orang, pasien yang telah sembuh covid-19 berjumlah 1 orang, dan yang meninggal dunia berjumlah 1 orang. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer