LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

NasDem Halut Bagi Sembako di Sejumlah Panti Asuhan Dalam Menyambut HUT Nasdem ke-10

Rabu, 10 November 2021 | 10:42 am
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 518
Sembako yang diserahkan Partai NasDem Halut (Foto WP/Man Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Partai Nasinal Demokrat (NasDem) yang diperingati setiap 11 November, pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Halmahera Utara (Halut)  mengadakan kunjungan dan berbagi kasih dengan anak-anak penghuni Panti Asuhan Tarakani Galela, Selasa (09/11/2021).

jajaran pengurus DPD Partai NasDem menyerahkan tali asih berupa Sembako berupa beras, mie instan dua dos, minyak goreng, Bantuan diserahkan Sekretaris DPD Partai NasDem Halut, Afriano Mileseng diterima pimpinan Panti Asuhan Tarakani didampingi segenap pengurus Yayasan dan pengurus partai.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Halut, Afriano Mileseng pada kesempatan itu mengatakan, kehadiran jajaran pengurus Partai NasDem mengunjungi anak-anak panti dalam rangka bersama-sama merayakan ulang tahun Partai NasDem yang ke-10.

“Kami juga memerikan tali asih berupa sembako ke empat panti asuhan yang berada di Halut,” jelas Sekertaris DPD NasDem Halut, Afriano Mileseng, usai menyerahkan bantuan di panti Asuhan Tarakani Galela, Selasa (09/11/2021).

Menurut Mileseng, sebenarnya dalam kunjungan tersebut hadir juga kaka ketua DPD partai NasDem Halut, Muchlis Tapi Tapi yang saat ini duduk sebagai Wakil Bupati Halut. Namun, karena ada kesibukan sehingga tidak sempat hadir dan beliau menitipkan salam kasih buat anak-anak penghuni Panti Asuhan Tarakani
Sementara itu, pimpinan Panti Asuhan Tarakani, Rahman menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang tidak sekadar kunjungan tapi juga ada perhatian di dalamnya.

“Partai NasDem lakukan kunjungan berarti NasDem ada perhatian di dalamnya untuk anak anak yang akan menggantikan kita di masa yang akan datang,” katanya.

Untuk diketahui, DPD Partai NasDem Halmahera Utara memberikan bantuan sembako di tiga Panti Asuhan, masing-masing  panti Asuhan Tarakani Galela, Panti Asuhan Elisa Tobelo dan Panti Asuhan Rumah Sejahtera Tobelo. (Willy Parton)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by