LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Menjaga Kamtibmas Untuk Kesejahteraan Masyarakat, Kapolsek Kao Silahturahmi Bersama PT. EFI Dengan Prokes Covid-19

Senin, 12 Juli 2021 | 8:47 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 116

HALUT, Liputan-Malut.com – Dalam menjaga Kamtibmas Kapolsek Kao, IPDA Masqun Abdukish yang didampingi Kasubsektor Kao Utara IPDA Welem Pawatte dan Kasubsektor Bandara Kuabang Kao IPDA S. Elly, lakukan silahturahmi bersama management PT Emerald Ferochromium Industry (PT EFI) bertempat di wilayah industri PT EFI, pada Senin (12/07/2021).

Kapolsek Kao IPDA Masqun Abdukish saat silahturahmi tersebut menyampaikan terkait dengan situasi Kamtibmas di lingkar industri PT EFI dan meminta agar pihak PT EFI untuk tetap terus mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Selain itu Kapolsek juga mengatakan, demi kesejahteraan masyarakat di lingkar tambang PT EFI Polsek Kao siap mengawal perusahaan tersebut.

“Untuk kendala yang masih di alami perusahan, kita sama-sama mengawal jalannya perusahan kedepan demi kesejahteraan masyarakat di lingkar tambang tersebut,” kata Masqun pada Senin (12/07/2021).

Sementara itu, Sigit Ari Wibowo Site Manager PT EFI menyambut baik hal tersebut dan sangat mengapresiasi serta mensupport terkait dengan silahturahmi tersebut, Sigit juga berharap agar kedepannya bersama pihak keamanan untuk selalu bersinergi.

“Tentunya kami sangat mengapresiasi dan mensuport kegiatan Kapolsek Kao dan harapan dari Pihak perusahaan agar kedepannya bersama pihak keamanan untuk selalu bersinergi demi terciptanya situasi yang aman dan damai di areal lingkar Industry,” singkatnya. (WP)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer