LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Lindungi Warga Dari Covid-19, Babinsa Koramil 1508-02/Galela Bagikan Masker Gratis

Selasa, 27 April 2021 | 3:16 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 50
Koramil Galela bagikan masker pada warga (Foto Pen Kodim/WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Sebagai aparat teritorial, dimusin pandemi ini tidak henti-hentinya berupaya mencegah, memutus rantai penyebaran Covid-19, sebagaimana dilakukan Babinsa Koramil 1508-02/Galela membagikan masker kepada masyarakat di Desa Togawa Kecamatan Galela Selatan Kabupaten Halmahera Utara, Selasa (27/04/2021).

Danramil 1508-02/Galela Kapten Arh Mohamad Ali saat dikonfirmasi awak media mengatakan, kegiatan seperti ini harus selalu di lakukan sebagai bentuk kepedulian Babinsa kepada warganya agar terhindar dari penyebaran maupun penularan covid-19 dan tidak hanya itu saja, Babinsa juga membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

“semoga dengan edukasi yang kami berikan dan contohkan, bisa meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari covid-19,” imbuhnya.

Selain membagikan masker, Babinsa juga mengajak warga untuk membiasakan pola hidup sehat, dengan menerapkan protokol kesehatan 3 M (Mencuci tangan Memakai Masker dan Menjaga jarak), tidak hanya itu pihaknya juga meminta warga untuk tidak berkerumunan.

“Kerjasama dari warga merupakan salah satu kunci sukses untuk melakukan pencegahan,” tandasnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer