LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Koramil 1508-04/Malifut Karbak Bersama Warga Pembongkaran Atap Masjid At- Taqwa

Minggu, 24 Juli 2022 | 6:19 pm
Reporter: Wily
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 121

HALUT,Liputan-Malut.com Babinsa Koramil 1508-04/Malifut Sertu Mamang bersama rekan-rekan Babinsa dan warga melaksanakan Gotong Royong Pembongkaran Atap Masjid At- Taqwa yang akan di rehap total di Desa Ngofakiaha Kecamatan Malifut Kabupaten Halmahera Utara, Minggu (24/07/2022).

Babinsa Sertu Mamang disela-sela waktu istirahatnya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka rehap total masjid At- Taqwa. Kegiatan tersebut juga merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap masyarakat agar kemanunggalan TNI dengan Rakyat bisa terwujud dengan baik.

Selain itu, sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaan agar tali silaturahmi melalui kegiatan ini senantiasa terjalin, semakin erat antara TNI dengan masyarakat, ujarnya.

Ketua pembangunan masjid bapak Sahrain mengucapkan banyak terimakasih dengan kehadiran Babinsa dapat menambah semangat dalam pembongkaran atap masjid, semoga menjadi amal baik dan segera selesai sehingga segera dapat di mulai pembangunannya.

Sementara di tempat terpisah, Danramil 1508-04/Malifut Kapten Inf Indri Kuswanto saat di konfirmasi mengatakan, kegiatan karya bakti ini akan memberikan hal yang positif untuk masyarakat di wilayah binaannya, serta memberikan semangat kepada warga untuk selalu bergotong royong dalam menyelesaikan suatu pekerjaan demi kepentingan umum.

“Kami berharap, karya bakti seperti ini dapat berlanjut dilaksanakan pada kesempatan yang akan datang,” katanya.

Kegiatan karya bakti ini merupakan salah bentuk ibadah serta sebagai wujud kepedulian TNI untuk mendekatkan hubungan antara masyarakat dengan TNI, sekaligus untuk menumbuhkan rasa toleransi beragama, ungkapnya. (Willy)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer