LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kodim 1508/Tobelo Terima Kunker Tim Post Dan Current Audit Itdam XVI/Ptm

Jumat, 23 April 2021 | 3:32 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 86
Tim Post Dan Current Audit Itdam XVI/Ptm sementara lakukan peneriksaan di Kodim Tobelo (Foto Pen Kodim/WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra menyambut kedatangan Tim Post Dan Current Audit Itdam XVI/Ptm di Makodim 1508/Tbl Jln. Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kec. Tobelo Kab. Halmahera Utara, Jumat (23/04/2021)

Kedatangan Tim Post Dan Current Audit Itdam adalah bertujuan guna melakukannya fungsi pengawasan dan pemeriksaan pada program kerja dan anggaran yang telah dikerjakan pada tahun 2020 dan tahun 2021.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra mengucapkan selamat datang kepada tim yang telah hadir di Kodim 1508/Tobelo, semoga apa yang dilakukan dapat berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan.

“kepada ketua tim beserta rombongan, kiranya dapat memberikan bimbingannya dan masukan kepada kami, sehingga satuan Kodim 1508/Tobelo dapat memahami dan menindaklanjuti kekurangannya sehingga kedepannya dapat lebih baik,” pintanya.

Sementara Ketua Tim Post dan Current Audit Itdam XVI/Ptm Kolonel Kav Soleh mengatakan, terima kasih atas penerimaan sejak mulai dari Sofifi sampai dengan di Makodim ini, kegiatan kami disini merupakan rangkaian kegiatan pengawasan internal, kali ini melaksanakan pengawasan pos audit pemeriksaan kegiatan yang sudah dilaksanakan tahun 2020 dan Current audit sedang dilaksanakan berjalan tahun 2021.

Lanjutnya, Katim berpesan kepada personel yang dilakukan pemeriksaan, agar hal-hal yang belum dimengerti ataupun belum terselesaikan agar segara dikomunikasikan terhadap timnya.

“Data yang akan kami periksa nantinya akan diberikan suatu atensi guna diperbaiki dan disesuaikan dengan yang seharusnya yaitu sesuai aturan yang berlaku, sehingga laporan terutama yang berkaitan dengan pertanggung jawabannya disetiap staf akan bagus baik itu seksi intelijen, operasi, personil, logistik, teritorial,” katanya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer