LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kodim 1508/Tobelo Menggelar Pembinaan Dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI

Kamis, 1 September 2022 | 5:43 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 318

HALUT, Liputan-Malut.com – Kodim 1508/Tobelo, menggelar kegiatan pembinaan dan pemberdayaan Keluarga Besar TNI. Dengan mengangkat tema “SDM Keluarga Besar TNI Unggul NKRI Kuat”. Bertempat di aula Kodim 1508/Tobelo Jalan Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Kamis (01/09/2022).

Turut hadir dalam kegiatan, Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E, Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Rusmin Nuryadin, para perwira Staf Kodim 1508/Tobelo, Ketua Pepabri Halut bapak Yusuf Romera serta anggota Pepabri, Warakauri dan PPM.

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E dalam sambutannya mengatakan, saya sangat berterima kasih atas kesediaan para sesepuh dan para senior kami, para warakauri orang tua kami, keluarga besar Kodim yang berada di wilayah Kodim 1508/Tobelo bisa menyempatkan waktu untuk saling bersilahturahmi dengan kami yang berada di Kodim 1508/Tobelo.

Kami disini yang melanjutkan perjuangan dari para sesepu dan keberadaan kami di sini juga melanjutkan perjuangan orang tua- tua kami yang sebelumnya.

“Kodim bisa seperti ini dan bisa bagus, karena perjuangan dari sesepu- sesepu yang terdahulu dan kami sangat berterima kasih, untuk itu para tamu undangan atau para sesepuh yang kami hormati, tolong kami di sini agar bisa di bantu keberadaan kodim 1508/ Tobelo, sehingga kami semua bisa melaksanakan tugas dengan baik terlebih khusus di Kabupaten Halmahera Utara,” ujarnya.

Saya yakin dan percaya para sesepu ini, masih banyak peranya di wilayah terutama pernah menjadi Babinsa atau yang berpengaruh sebelumnya dan sangat di hormati dan di percaya di desa binaannya, tolong kami di bantu agar kami masih tetap eksis, menciptakan suasana yang kondusif, suasana yang stabil demi membangun Halmahera Utara yang lebih baik lagi kedepan, ungkapnya.

“Untuk itu kami mohon dukungan dari sesepuh, ibu- ibu warakauri, keluarga besar TNI agar bisa menjadi duta- duta yang dapat menciptakan suasana yang kondusif di wilayah,” ujarnya. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by