LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kodim 1508/Tobelo Ajak Masyarakat Disiplin dan Patuhi Protokol Kesehatan,

Senin, 6 Juli 2020 | 7:40 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 458
kodim tobelo sosialisasi prokol kesehatan covid-19 kepada masyarakat (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Kodim 1508/Tobelo serta Koramil jajaran melaksanakan patroli serta memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokoler kesehatan, bertempat di Kec. Tobelo Kab. Halmahera Utara, Senin (06/07/2020).

Dalam kegiatan tersebut, personel memberikan penjelasan serta mengajak masyarakat supaya selalu melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 saat ini. Caranya, selalu rajin mencuci tangan usai melakukan kegiatan, jaga jarak dalam melakukan komunikasi dengan orang lain, hindari kerumunan banyak orang dan selalu pakai masker bila keluar dari rumah.

Sementara Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Raymond Sitanggang dalam keterangannya mengatakan, kami meminta warga untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan, warga akan lebih siap menuju gaya hidup baru di era new normal,” ujarnya.

Dandim juga mengatakan, Saat ini masih terdapat masyarakat yang masih belum sadar untuk mentaati berbagai protokol kesehatan, seperti wajib menggunakan masker jika berpergian atau keluar rumah.

“Seperti hari ini saja, sudah kita dapati ada beberapa pengendara yang masih belum menggunakan masker dan terpaksa kita hentikan untuk diberikan himbauan,” tuturnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer