LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kena Dampak Bencana Alam, Puskemas Rawat Inap Toliwang di Renovasi PT. NHM

Selasa, 24 Januari 2023 | 4:41 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 52

HALUT, Liputan-Malut.com – Perhatian PT. Nusa Halmahera Mineral (PT. NHM) untuk peningkatan kesehatan masyarakat ditunjukan dengan merenovasi Puskemas Rawat Inap Toliwang, Kecamatan Kao Barat, Kabupaten Halmahera Utara yang mengalami kerusakan akibat  terdampak bencana alam  melalui rekanan CV GOMOMA. Dimana proses pengerjaan sudah dilakukan sejak Senin (23/01/2023) kemarin.

Pelaksanaan pekerjaan Renovasi puskesmas tersebut dilakukan yang dipantau langsung manajemen PT. NHM diwakili koordinator program bantuan bedah rumah Haji Robert Peduli (HRP), Rudianto Palembangan didampingi koordinator tim Kemas-HRP PTNHM Halmahera, Septian Sam dan tim Social Performance (SP) PTNHM.

Koordinator lapangan (Korlap) SP PT. NHM Kao Barat, Faldi Hadi menjelaskan, bahwa pekerjaan renovasi Puskesmas sudah dilakukan langsung oleh CV. Gomoma yang akan berlangsung selama 3 Minggu kedepan. Dimana pekerjaan renovasi Puskesmas dilakukan atas kerusakan yang diakibatkan bencana alam pada beberapa waktu lalu.

“Untuk material semua telah diturunkan dan sudah dimulai proses pengerjaannya sejak saat ini hingga 3 Minggu kedepannya,” jelasnya. (Willy)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer