LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kasus Masyarakat Yang Positif Covid-19 di Halut Tersisa 46 Orang

Senin, 6 September 2021 | 7:29 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 82
Kadinkes Halut, Muhammad TapiTapi (Foto WP Liputan-Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Kasus positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Halmahera Utara hingga saat ini terus alami penurunan. Hal tersebut sesuai dengan pemantauan Dinas Kesehatan (Dinkes) Halut.

Kadinkes Halut, Muhammad Tapitapi mengatakan bahwa alat PCR untuk uji SWAB sementara dilakukan perawatan yang dilakukan oleh tim teknis dari Jakarta.

“Hari ini ada tim dari Jakarta memperbaiki alat PCR diharapkan segera digunakan kembali,” jelasnya kepada sejumlah wartawan, Senin (06/09/2021).

Dia menjelaskan, masyarakat yang dinyatakan positi Covid-19 ditempat khusus dan isolasi mandiri tersisa sebanyak 46 orang sesuai yang data update hingga Sabtu (04/09/2021) lalu.

“Kasus positif yang dilakukan pemantauan dari Satgas Covid-19 Halut tersisa 46 orang dan hingga saat ini belum ada penambahan,” jelasnya.

Kadinkes berharap, masyarakat yang terpapar Covid Covid-19 segera sembuh dan dapat beraktivitas kembali seperti sediakala sambil mematuhi anjuran pemerintah.

“Covid-19 belum juga hilang sehingga diharapkan masyarakat tetap taat prokes dan mengikuti vaksinasi,” jelasnya. (Willy)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer