LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kasus Aktif Covid-19 Semakin Meningkat, TNI – Polri Dan Pemkab Halut Gelar Patroli PPKM Mikro

Kamis, 15 Juli 2021 | 7:34 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 641

HALUT, Liputan-Malut.com – Tim gabungan Satgas Covid-19 terdiri dari Kodim 1508/Tobelo, Polres Halut, Subdenpom XVI/I-I Tobelo, Satpol PP Pemkab. Halut, BPBD Pemkab. Halut dan Dinas Kominfo Pemkab. Halut melaksanakan patroli pengawasan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro serta sosialisasi vaksinasi covid-19 di sejumlah titik keramaian wilayah Kec. Tobelo Kab. Halmahera Utara, Kamis (15/7/2021).

Komandan Kodim 1508/ Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra saat di konfirmasi awak media mengatakan, Patroli gabungan PPKM Mikro ini dilakukan sebagai upaya menekan angka penyebaran Covid-19 yang terus meningkat akhir-akhir ini.

“Warga diminta disiplin menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas atau kegiatan diluar rumah. PPKM mikro diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, asalkan kita sama-sama bersama semua elemen masyarakat dengan penuh kesadaran  mematuhi aturan PPKM dan menegakan disiplin Prokes,” katanya.

Orang nomor satu di Kodim Tobelo tersebut juga mengajak masyarakat untuk beramai-ramai melakukan vaksinasi dan masyarakat tidak perlu takut suntik vaksin, karena vaksinasi itu aman dan halal. (WP)

Berita Lainnya