LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kasi Ops Satpol-PP Minta Anggota Jangan Emosi gunakan Cara Humanis Pada Pengamanan AUR

Senin, 11 April 2022 | 3:09 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 152
Apel Satpol-PP Halut pada pengamanan AUR (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Satu Pleton Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) melaksanakan Apel Persiapan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa (AUR) di Kantor Satpol-PP Desa Gamsungi Kecamatan Tobelo dalam mengantisipasi aksi yang akan dilakukan mahasiswa pada 11 April 2922 dideoan Kantor Bupati dan DPRD Halut.

Apel dipimpin oleh Kasie Ops Satpol-PP Kab Halut Djidon Bahabu S.IP didampingi Danton Dalmas Satpol-PP Sustrisno Obos, dan turut hadir juga Danru Epafras Mene, Provost Julius Kasaring, beserta Parang Anggota Dalmas.

Penyampaian Kasie Ops Djidon Bahabu, S.IP mengatakan Hari ini akan ada Aksi Demo dari Mahasiswa, sehingga Kita harus mempersiapkan diri kita untuk siaga di Kantor Bupati.

“Dalam pelaksanaan pengamanan Aksi ini, Kita harus saling melindungi satu sama yang lain, tetap jaga keamanan anggota,” pinta Kasi Ops Satpol-PP Halut, Senin (11/04/2022).

Djidon juga mengatakan, masa aksi sering melakukan orasi yang memang membuat kita emosi, tapi Qt harus sabar saja dan menjalankan tugas sesuai perintah.

“Intinya jangan terpancing ketiga kita mendengar orasi dari nahasiswa yang sering bikin kita Emosi, harus tetap tenang, kita gunakan cara-cara yang humanis,” ucapnya. (Willy)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer