LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kapolres Pimpin Sertijab 6 Pejabat Polres Halut

Jumat, 8 September 2023 | 10:00 pm
Reporter:
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 492

HALUT, Liputan-Malut.com – Kapolres Halut AKBP Moh Zulfikar Iskandar S.I.K memimpin langsung upacara serah terima jabatan sejumlah pejabat teras teras Polres Halut bertempat di lapangan apel Polres Halut, Jumat (08/09/2023).

Pejabat yang diserahterimakan yaitu Kasat Polairud Iptu M Toha Alhadar S.sos. kepada Ipda Pijar, SH,  Iptu M Toha Alhadar S.sos menduduki jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Halut, Iptu Anwar Sabari SH, yang sebelum nya sebagai Kapolsek Gebe Polres Haltim saat ini dilantik dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Tobelo menggantikan Iptu Jody Satya Pradana S.tr.k yang di promosikan dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Ternate Selatan Kota Ternate, Ipda Agus Dwi Sunarto, SH, di lantik sebagai Kapolsek Loloda Utara menggantikan Ipda Frangki Waisapi yang di geser sebagai kapolsek Tobelo Selatan menggantikan Ipda Said Dowongi, SH yang di promosikan sebagai KBO Intel Polres Halteng.

Kapolres Halut, AKBP Moh Zulfikar Iskandar S.I.K dalam sambutan mengatakan Serah terima yang kita laksanakan hari ini merupakan hal yg wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi. Kata kapolres.

“kepada seluruh Perwira bahwa jabatan kasat dan kapolsek merupakan jabatan yang sangat strategis karena sebagai unsur pembantu pimpinan,” ucapnya.

Kapolres juga menyampaikan Kepada pejabat yang baru ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di polres Halmahera Utara.

“Saya berharap saudara cepat menyesuaikan diri dgn lingkungan polres halut dan saya percaya saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang ada,” tegasnya.

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kasih dan selamat jalan kepada pejabat yg pindah tugas dari polres halut, semoga sukses selalu dalam meniti karir ke depan.

“kita semua ketahui bahwa tidak lama lagi kita akan di hadapkan dengan tugas yang sangat berat yaitu pengamanan menghadapi tahapan “Operasi mantap brata” yakni tahapan pilpres dan pileg 2024,” ujarnya. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by