LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Halut Lakukan Kunker Ke 3 Polsek

Rabu, 3 Maret 2021 | 7:57 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 168
Kapolres dan Ibu Foto bersama saat Kunker ke 3 Polsek (Foto WP Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Kapolres, AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso, SH, SIK, M.Si., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Halmahera Utara Ibu Ananta Priyo, melakukan tatap muka bersama dengan personil Polsek jajaran dan Bhayangkari ranting Tobelo Selatan, Malifut dan Kao Dalam Rangka Kunjungan Kerja, pada Selasa (02/03/2021) kemarin.

Hadir dalam kegiatan tersebut,
Kapolres Halmahera Utara, AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso, SH, SIK, M.si., Ketua Bhayangkari Cabang Halmahera Utara, Ibu Ananta Priyo Bersama Pengurus Cabang Bhayangkari Halut, Kabag Sumda KOMPOL Sampe, Kasat Bimas Polres Halut, IPTU Nimbrot Muman, Kasubag Humas Polres Halut, AKP Mansur Basung,S.H.,Kapolsek Tobelo selatan Iptu Karel Siau, S.Ip, Bersama Personil dan Bhayangkari Ranting Tobsel, Kapolsek Kao IPTU Novi Setyawan Putra, S.Or., bersama personil dan bhayangkai Ranting Kao, Kapolsek Malifut yg di wakili Kasubsektor Kao teluk Iptu Colombus Guduru bersama Perdonil dan Bhayangkari ranting Malifut, Para Kanit dan Anggota Polsek Jajaran, dan Para Warakawuri wilayah Polsek Kao

Kapolres Halut, AKBP Priyo Teguh Santoso SH, SIK, M.si dalam sambutannya mengucapkan terimakasi atas sambutannya serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada rekan2 Anggota Polsek jajaran bahwa dalam kegiatan pengamanan Pilkada di tahun kemarin boleh berjalan dengan baik tentunya ini adanya kerja keras dan suport dari Ibu Bhayangkari.

“pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan juga agar tugas yang di emban oleh bapak-bapak harus ada dukungan dan suport oleh ibu-ibu, apapun tanggung jawab yang di berikan sebagai petugas kepolisian wajib kita selesaikan dengan baik,” pintanya.

Oleh sebab itu, lanjut Kapolres mengingatkan kepada semua anggota, jangan pernah coba berhubungan dengan Narkoba dan minuman keras (Miras) karna tidak ada manfaat, hal itu hanya merusak diri dan keluarga. Kapolres juga berharap agar selalu menjaga rumah tangga dengan baik dan harmonis, setiap ada masalah harus dibicarakan secara baik-baik.

“jaga sikap dan perilaku di tengah-tengah masyarakat, gunakan Media sosial dengan bijak, jaga nama baik dan tanamkan rasa memiliki serta Tugas dgn penuh rasa tanggungjawab kepada Institusi kita ini (POLRI), masyarakat dan Bangsa” harapnya.

Sementara Ketua Bhayangkari Cabang Halut, Ananta Priyo dalam sambutan mengatakan, Kunjungan kerja ini merupakan Kegiatan dalam rangka mengecek serta perbaikan Laporan Kegiatan Bhayangkari ranting dan sekaligus Ajang Silahturahmi, serta kesiapan karna dalam waktu dekat sesuau informasi akan ada kunjungan Kapolda dan Ibu.

“kita harus siap, kunjungan kami dan pengurus dari Bhayangkari Cabang Halmahera Utara yang intinya memberikan penguatan kepada Bhayangkari Ranting dan himbauan agar dapat mengikuti setiap kegiatan Bhayangkari yang diadakan, jaga kekompakan dan setia, kesalahan/kekeliruan dalam laporan segera di perbaiki laporan Kegiatan masing-masing seksi,” tegasnya.

Dikatakannya, sekali lagi Harapan kami jaga keutuhan rumah tangga, kalau ada masalah di bicarakan baik-baik, anak juga harus diperhatikan dengan baik.
“saya harapkan agar selalu Mememberi Motivasi serta dukungan kepada suami kita dalam pengabdiannya kepada masyarakat, Polri dan Bangsa,” harapnya.

Kunker Kapores Halut bersama rombongan melaksanakan baksos berupa pembagian 9 Bingkisan tali asih oleh Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Halut kepada para Warakawuri istri pensiunan Polri yang tinggal di Kecamatan Kao.

Kegiatan Kunker dilanjutakan dengan pemeriksaan buku laporan kegiatan oleh badan pengurus Bhayangkari Cabang Halmahera Utara Pada Bhayangkari di masing-masing Ranting. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer