LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Jumat Curhat, Kapolres Halut Ajak FKUB Ciptakan Situasi Kamtibmas di Halut

Jumat, 27 Januari 2023 | 11:25 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 456

HALUT, Liputan-Malut.com – Kepala Kepolisian Resor Halmahera Utara AKBP Moh. Zulfikar Iskandar S.I.K, mengajak FKUB Halmahera Utara Bergandeng Tangan Ciptakan Situasi Kamtibmas di Halmahera Utara melalui kegiatan jumat curhat, Jumat (27/1/2023) di depan Mapolres Halut bersama Forum Kerukunan Umat Beragama.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Halmahera Utara AKBP Moh. Zulfikar Iskandar, S.IK, Ketua FKUB Hi Samsul Bahri, Waka Polres Halut Kompol Andreas Adi Febrianto Amd. Sik, Kasat Intelkam Iptu M.Nur Abd. Latif Al War’oi, S.T.K, S.IK, Kasat Reskrim IPTU Elvian Septian Akbar S.T.K., S.I.K, Pdt Oskar Kabarey, Pdt. Jhon Tasame, Ibu Pdt. Delia Talimbo, Para Perwira Polres Halut

Ketua FKUB Halut Hi. Samsul Bahri secara umum menyampaikan bahwa kami dari FKUB dalam agenda Giat Jumat Curhat agar kita saling bersinergi dalam menciptakan stuasi kamtibmas di wilayah Halmahaera Utara.

“dinamika di wilayah halut eksalasi sudah turun jauh namun dalam beberapa waktu sering menucul gesekan di beberapa titik yang ada di wilayah halut,” Katanya.

Ketua Forum FKUB Halut dalam kesempatan ini juga menyoroti bahwa saat ini judi sabung ayam khususnya di wilayah tobelo masih marak terjadi, sambil menyebutkan nama tempatnya.

Jumat Curhat ini pula Anggota FKUB Pdt. Oskar Kabarey, menyampaikan bahwa, kasus Pencurian di wilayah Halut saat Ini marak terjadi sehingga membuat Masyarakat resah.

“mohon menjadi perhatian juga di saat tengah malam masih terdapat para pemuda yang sering miras, ini dapat mengganggu stuasi kamtibmas di wilayah halut,” pintanya.

Secara umum Forum Kerukunan Umat Beragama Halmahera utara menyoroti terkait masih marak nya kasus sabung ayam,Judi, miras dan pencurian yg masih terjadi di Halmahera Utara.

Kapolres Halut AKBP Moh. Zulfikar Iskandar, S.IK, menyampaikan saat giat Jumat Curhat, kami mengucapkan terimakasih kepada bapak-ibu sekalian dari FKUB yang telah bersama sama hadir dalam Giat Jumat Curhat hari ini.

“Saya minta dukungan kepada bapak-bapak sekalian untuk saling bersinergi sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Lanjut Kapolres mengatakan terkait sabung ayam, Judi, Miras dan pencurian saya sudah mendengar semoga kita menjalankan tugas ini dengan maksimal dibarengi dukungan dari semua pihak sehingga kami dapat menjalankan tugas sebagai mana mestinya untuk menciptakan Harkamtibmas yang ada di wilayah hukum Halut. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by