LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

FM-Mantap Gelar Jumpa Pers Pasca Ditetapkan KPU Halut Sebagai Peraih Suara Terbanyak

Rabu, 16 Desember 2020 | 6:43 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 234
Jumpa Pers Paslon FM-Mantap (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Pasca Ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) sebagai peraih suara terbanyak sesuai hasil Rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara dan penetapan hasil pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Halut Tahun 2020, dengan selisih 619 suara, Pasangan Calon (Paslon) 01, FM-Mantap langsung gelar Konfrensi Pers di kediaman pribadi Cabup Halut Frans Manery di Dusun Buaile Desa Gura Kecamatan Tobelo, Rabu (16/12/2020) dini hari.

Hadir dalam jumpa pers tersebut, Calon Bupati dan Wakil Bupati no urut 01 Frans Manery – Muchlis Tapi Tapi, Parpol pendukung, Tim pemenangan Samsul Bahri Umar, Jakob Soselisa, Peit Hein Babua dan para simpatisan.

Calon Bupati no urut 01, Ir. Frans Manery menyampaikan, setelah mengikuti pelaksanaan pleno Kabupaten mulai jam 09.00 – 21.30 wit, dari hasi rekapan total perolehan Paslon 01 50.697 dan 02 50.078 sehingga selisi 619 suara.

“atas nama pribadi selaku paslon nomor urut 1 mengucapkan terima kasih kepada Tuhan dan masyarakat Halut yang telah menggunakan hak pilih sehingga proses pesta demokrasi dapat berlansung dengan baik,” ucapnya.

Frans juga menambhkan, terutama kepada Paslon JOS yang telah bersama mengambil bagian dalam Pilkada kali ini, kita sama-sama tetap menjaga Halut agar tetap aman, terutama penyelenggara yang telah menjamin sehingga Pelaksanaan pilkada dapat berjalan dengan baik.

“Setiap Paslon mempunyai hak, Namun perlu diketahui keputusan yang telah ditetapkan KPU sudah sah, kalaupun ada Paslon yang merasa tidak puas maka dilakukan sesuai dengan prosedur dan aturan, Pilkada kali ini berjalan dengan baik dan kami melihat tidak ada kecurangan yang terjadi,” ujarnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer