LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

DPD II Halut Ikut Secara Virtual Pendaftaran Partai Golkar di Gedung KPU RI Sebagai Peserta Pemilu 2024

Rabu, 10 Agustus 2022 | 5:45 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 101
DPD II Golkar Halut ikut pedaftaran secara virtual (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Pendaftaran Partai Golongan Karya (Golkar) sebagai Calon  Peserta Pemilu 2024 di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI), diikuti secara virtual oleh Dewan Pengurus  Daerah (DPD) II Partai Golkar Halmahera Utara (Halut) di Pantai Bowens, Rabu (10/08/2022) Pukul 12:54 WIT.

Ketua DPD Golkar Halmahera Utara Frans Manery mengatakan bahwa sesuai instruksi dari DPP Golkar untuk semua DPD I maupun DPD II di seluruh indonesia untuk memgikuti secara Virtual pendaftaran Partai Golkar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Calon peserta Pemilu Tahun 2024.

“Maka hari ini Rabu 10/08/2022 kami  Pengurus DPD Golkar Halut ikut pendaftaran secara Virtual,” ucapnya

Frans , menuturkan bahwa setelah DPP Partai Golkar ke Komisi Pemilihan Umum maka kami akan mempersiapkan verivikasi Partai Politik oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Halut.

“Untuk persiapan DPD Golkar Halut dipastikan sudah rampung dan siap untuk di verivikasi, ” Ungkap orang nomor satu di Partai Golkar.

Ditambahkannya, bahwa setelah didaftarkan Partai Golkar Halut akan mengikuti tahapan selanjutnya sambil menunggu instruksi dari DPP,  yang pasti Partai Golkar Halmahera Utara siap menghadapi Pemilu Legislatif DPRD, DPRRI, Pemilu Bupati, Gubernur dan PILPRES pada 2024 mendatang. (Willy)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer