LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dekat Bersama Warga Binaan, Babinsa Koramil 1508-04/Malifut Komsos Bersama Petani Kopra

Sabtu, 24 April 2021 | 6:41 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 60
Koramil Malifut Komsos bersama petani (Foto Pen Kodim/WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Terus aktif menjalin komunikasi dengan baik bersama warga binaannya, Babinsa Koramil 1508-04/Malifut Kopda Sunardi melaksanakan Komsos bersama petani Kopra di kebun milik bpk. Albert Desa Sabale Kec. Malifut Kab. Halmahera Utara, Sabtu (24/4/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kopda Sunardi Ikut membantu warga binaannya dalam proses pengolahan Kopra. Komsos merupakan salah satu sarana yang paling mudah untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan yang baik antara Babinsa dengan lapisan masyarakat.

“Sudah menjadi tugas saya selaku Babinsa untuk mendampingi setiap usaha masyarakat di wilayah dan mendengarkan keluh kesah mereka serta berusaha mencarikan solusi terbaik, agar dapat meningkatkan perekonomian warga,” tuturnya.

Danramil 1508-04/Malifut Kapten Inf Ikbal Hanafi mengatakan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) tidak pernah jauh dari masyarakat binaannya, oleh karena itu Babinsa harus senantiasa selalu berkomunikasi, bekerja sama dan saling membantu masyarakat binaannya guna menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat di wilayah binaan.

“Kehadiran Babinsa di seluruh lapisan masyarakat, diharapkan dapat memelihara hubungan yang baik khususnya antara TNI dengan masyarakat sehingga dapat membantu dalam pelaksanaan tugas pokok”, katanya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer