LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dalam Waktu Dekat Bupati dan Wabup Bakal Kembali “Utak Atik” Sejumlah Pejabat Pemda Halut

Senin, 13 Juni 2022 | 7:53 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 156
Kepala BKDPSDA Halut Efraim Oni Hendrik (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Pelantikan pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara tahap kedua di tahun 2022 ini bakal dilaksanakan dalam waktu dekat setibanya Bupati Ir. Frans Manery di Halut. Hal tersebut disampaikan Kepala BKDPSDA Halut Efraim Oni Hendrik kepada wartawan akhir pekan kemarin.

Kaban yang biasanya disapa Oni ini mengatakan bahwa sejumlah jabatan yang akan dilakukan pelantikan untuk ditempati pejabat meliputi Asisten III, Dinas Perikanan dan Kelautan, serta DPM-PTSP, serta sejumlah OPD lainnya.

“Iya untuk pelantikan tahap selanjutnya akan dilakukan menunggu Bupati Halut tiba. Meski demikian sebelum pelantikan juga akan dilakukan asesmen bagi yang belum mengikuti guna mengisi kekosongan jabatan,” terangnya.

Dijelaskan, semua pejabat yang masuk dalam promosi jabatan maka akan dilakukan asesmen, sementara bagi yang sudah mengikuti asesmen maka tinggal diakukan uji kompetensi.

“Saat ini tengah difokuskan untuk penempatan jabatan yang kosong. Meski demikian, dikarenakan ada sejumlah pejabat yang akan pensiun sehingga guna menempati jabatan yang ditempati pejabat yang akan masuk pensiun seperti di Dinas Perumahan dan Dispora maka segera dipersiapkan asesment bagi pejabat yang akan menempati jabatan itu,” jelasnya. (Willy)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer