LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bupati Halut Resmi Lantik E.J Papilaya Sebagai Sekda Difinitif

Selasa, 10 Agustus 2021 | 8:13 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 166

HALUT, Liputan-Malut.com – Bupati Kabupaten Halmahera Utara Frans Manery melantik dan mengambil sumpah/janji Drs Erasmus Josep Papilaya, MTP., sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekertaris Daerah (Sekda), Selasa (10/08/2021) bertempat di lantai II Kantor Bupati Halut Desa Gamsungi Kecamatan Tobelo, Selasa (10/08/2021).

Prosesi pelantika Drs Erasmus Josep Papilaya, MTP., dilakukan langsung oleh Bupati Halut Frans Manery sesuai surat keputusan Bupati Halmahera Utara No 821.2/01/BKD/PSDA/KEP/PD/2021 Tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekertaris Daerah Kabupaten Halmahera Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Halut Frans Manery, Wakil Bupati Muclis Tapi Tapi, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda Halut, Pimpinan OPD Pemda Halut.

Wakil Bupati Halut Muchlis TapiTapi dalam sambutan mengatakan, Masalah pelantikan atau penglihan tugas di kalangan birokrasi adalah hal yg biasa, tidak ada yang terlalu Istimewa.

“Salah satu tujuan adalah bagimana membangun kinerja yang baik antara pimpinan dengan semua perangkat yang ada, termasuk dari Bupati dan Sekda serta perangkat OPD yang lain. Sehingga tidak ada hal yang akang kami sampaikan,” ujarnya.

Dikatannya, Kami hanya mengatakan selamat kepada Pa E.J Papilaya selaku Sekertaris Daerah, mari kita tetap satu dalam mendayung Halmahera Utara bersama dengan seluruh perangkat Daerah untuk membawa Kabupaten ini menjadi Kabupaten yang lebih baik.

“Untuk kedepan Pa Oce sebagai Kepala rumah tangga mengurus dan memperhatikan seleruh ASN yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah,” ucapnya.

Wakil Bupati juga mengajak agar kita doakan bersama semoga kita tetap sehat dalam menghadapi dan memerangi Wabah Covid-19 di Halut,

“kita berharap agar wilayah kita aman bahkan pembangunan dapat berjalan dengan baik,” harapnya. (WP)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer