LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Babinsa Koramil Tobelo Hadiri Sosialisasi Dan Edukasi Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Desa Binaan

Rabu, 12 Mei 2021 | 6:09 pm
Reporter: WP
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 138
Sosalisasi dan edukasi pencegahan covid-19 (Foto WP Liputan Malut

HALUT, Liputan-Malut.com – Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo Sertu Robianus Patar menghadiri acara sosialisasi dan edukasi terkait pencegahan dan penyebaran Covid-19 kepada perangkat Desa dan Satgas Covid Desa di kantor Desa Popilo Utara (Mede) Kec.Tobelo Utara Kab. Halmahera Utara, Rabu (12/5/2021).

Sertu Robianus Patar mengatakan, mengharapkan kepada semua tetap harus berpedoman utama protokol kesehatan, tetap dengan konsep 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas) demi keselamatan bersama, ujarnya.

“Kami meminta agar warga jangan takut dengan berita bohong atau hoaks terkait vaksin Covid-19. Vaksin Covid-19 sendiri sudah dinyatakan aman oleh BPOM RI, dan kami seluruh personil Kodim 1508/Tobelo pun sudah menerima vaksinasi dan kami sudah buktikan bahwa vaksin ini aman,” terangnya.

Ia juga mengatakan, Kepada anggota Satgas Covid-19 Desa agar tidak ragu bertindak dilapangan terhadap setiap pelanggaran yang dilakukan warga Desa.

Selesai kegiatan di kantor Desa, anggota Satgas covid Desa kemudian melaksanakan sosialiasi covid-19 dari rumah kerumah, penyemprotan Disinfektan dan pembagian masker kepada warga. (WP)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer