LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Babinsa Koramil 1508-04/Malifut Bantu Evakuasi Warga Yang Ditemukan Meninggal di Laut

Senin, 13 Maret 2023 | 5:29 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 377

HALUT, Liputan-Malut.com – Babinsa Koramil 1508-04/Malifut Serda Budi Sudirman, turut membantu proses evakuasi warga meninggal dunia yang ditemukan mengapung di permukaan laut depan Tanjung Pantai Topas Desa Balisosang Kecamatan Malifut Kabupaten Halmahera Utara, Senin (13/3/2023).

Menurut keterangan Serda Budi Sudirman, warga yang di temukan meninggal tersebut atas nama Guntur H. Pakalesi (43) merupakan salah satu warga dari Desa Matsa Kecamatan Malifut, yang mempunyai hoby memancing ikan.

Dikatakannya, Korban ditemukan oleh nelayan atas nama Jamrud Adnan (38) tadi pagi saat hendak pulang dari memancing dan setibanya di depan Pantai Topas Desa Balisosang (± 200 meter dari bibir pantai) melihat sesosok mayat laki-laki yang terapung di permukaan air.

“Menurut Informasi dari M. Sadira (50) bahwa pada hari Minggu sore sekitar pukul 19.00 WIT, saat melewati Pantai Tanjung Desa Tahane, melihat seorang laki laki yang sedang memancing ikan yang berdiri di atas pohon yang menjulur ke laut,” katanya.

Sementara Keterangan dari beberapa warga, sekitar pukul 07.00 WIT melihat korban sedang berjalan menuju Pantai untuk memancing ikan di areal pantai Desa  Tahane Kecamatan Malifut.

“Korban dketahui memiliki penyakit epilepsi yang sering kambuh dan diduga penyakit korban kambuh serta terjatuh saat sedang memancing ikan di tepi laut,” ujarnya. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by