LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Asisten I Pimpin Rapat Matangkan Persiapan Perayaan HUT Kabupaten Halmahera Utara Ke 21 Tahun

Rabu, 29 Mei 2024 | 6:52 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 171

HALUT, Liputan-Malut.com – Dalam mematangkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 tahun yang tersisa beberapa hari lagi, Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara bersama TNI-Polri melaksanakan rapat persiapan diruang Meeting Sekda Halut pada Selasa (28/05/2024) lalu.

Dalam rapat ini, dipimpin langsung Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Halut Drs. F.N Sahetapy, MH, dan dihadiri Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Rusmin Nuryadin, Kasubag bin Ops Polres Halut Iptu Beri Namotemo, Sekertaris Satpol-PP Bpk. Noce Sikunyir, Kadis DLH Yudihard Noya, Kabag Umum Pemda Halut Max Aurmatin, Kabid Kominfo, Dalton, Kadis Kesehatan Selfianus Kaya.

Drs. Fredrik N. Sahetapy, MH mengatakan bahwa rapat yang dilakukan merupakan bagian untuk melihat kesiapan pelaksanaan HUT kabupaten nantinya.

Selain itu, dirinya juga meminta kesiapan Kodim 1508/Tobelo dan Polres Halut untuk bisa siapkan personil dalam pelaksanaan upacara.

“Dalam pelaksanaan HUT nantinya, ada kegiatan yang akan dilaksanakan dalam memeriahkan HUT kali ini. Salah satunya pelaksanaan pesta rakyat yang akan dilaksanakan sampai pada malam hari,” jelasnya.

Pemda juga telah menyiapkan sprin pengamanan, juga dibuatkan pos untuk pelayanan kesehatan di tempat kegiatan HUT nantinya.

“Semua akan dipersiapkan. Selain itu, juga ada tim kesehatan dan Ambulance. Selain upacara kami juga ada acara tambahan yaitu pesta rakyat sehingga diperlukan kerjasama seluruh pihak sehingga dapat berjalan dengan baik,” jelasnya. (Willy)

Berita Lainnya