LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polisi, TNI dan Instansi Terkait Laksanakan Patroli Gabungan Skala Besar

Senin, 4 September 2023 | 1:25 pm
Reporter:
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 248

HALUT, Liputan-Malut.com – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Halmahera Utara (Halut), bersama TNI dan Instansi Terkait, Minggu (03/09/2023) malam, melaksanakan patroli gabungan skala besar dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Halmahera Utara.

Patroli gabungam di pimpin Kabag Ops Polres Halmahera Utara Akp Johanis Apipidely, SE.

Patroli dilakukan dengan rute, Desa Rawajaya, Wosia dengan sasaran Tempat Hiburan Malam, cafe Elpicasso, cafe M’Zee, cafe Radifira, cafe Number One, Cafe Golden Star dilajutkan ke Desa Wko, Desa Pitu dan Desa Gamhoku.

Kapolres Halut, AKBP Moh. Zulfikar Iskandar, S.I.K, mengatakan dalam pelaksanaan Personil Patroli Gabungan melakukan pengecekan identitas terhadap para pengunjung Tempat Hiburan Malam dan menghimbau agar tidak berlebihan mengkonsumsi minuman keras karena dapat mengakibatkan perkelahian dan merugikan banyak orang serta diri sendiri.

“Selama Pelaksanaan Patroli dengan sasaran Tempat Hiburan Malam dan seputaran Kota Tobelo, tidak ditemukan Hal-hal menonjol yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas,” ungkapnya.

Kegiatan Patroli  Gabungan di Sepuraran Kota Tobelo dan Tempat-tempat Hiburan Malam selesai dilaksanakan, pukul 01.30 Wit selanjutnya Personil Gabungan kembali ke Mako Polres Halut dengan situasi dalam keadaan aman terkendali. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by